Harga Sewa Trowel dan Jasa Finishing Floor Hardener Murah Terbaru 2024

Harga Jasa Trowel, Harga Trowel Beton, Harga Sewa Trowel Beton, Jasa Finish Trowel, Jasa Trowel Lantai Cor, Jasa Trowel Floor Hardener Lantai, Jasa Finishing Trowel, Jasa Trowel Cor Beton, Jasa Finishing Trowel Floor Hardener Lantai Beton, Harga Jasa Trowel Floor Hardener Per Meter Persegi, Jasa Trowel Floorhardener Beton Per M2, Harga Jasa Finishing Trowel Floor Hardener Lantai Beton Terbaru 2024


Harga Finish Trowel Lantai Beton & Floor Hardener 2024

Harga Finish Trowel Lantai Beton & Floor Hardener 2024 - Kami Readymix Centermelayani pengerjaan Jasa Finishing Trowel Lantai Beton dan Floor Hardener dengan tenaga tukang trowel lantai cor beton yang profesional dan berpengalaman dalam pengerjaan trowel lantai cor beton dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Pengerjaan Kami mencangkup wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Cirebon, Subang, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya.

Berikut dibawah ini kami tawarkan jenis-jenis pengerjaan Finish Trowel Lantai dan Floor Hardener Per Meter Persegi yang dapat anda pesan dari kami

Daftar Harga Finishing Beton (Finish Trowel) Floor Hardener Murah Terbaru 2024

No NAMA JASA HARGA PER M2
1 Finish Trowel IDR 15.000
2 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 3 Kg IDR 27.000
3 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 3 Kg IDR 36.000
4 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 5 Kg IDR 35.000
5 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 5 Kg IDR 50.000
6 Finish Trowel & Floor Hardener Natural 7 Kg IDR 45.000
7 Finish Trowel & Floor Hardener Warna 7 Kg IDR 65.000

Finish Trowel Beton adalah sebuah alat yang digunakan untuk finishing akhir lantai cor beton yang berfungsi menghaluskan, menutupi lubang - lubang kecil dan mengurangi kotoran debu di permukaan beton.

Pengerjaan Trowelling sebaiknya dilakukan saat cor beton mulai mengeras yaitu saat di injak jejak injakan hanya 0.3 cm, jika terlalu lembek mesin trowel akan merusak per mukaan beton yang baru di kerjakan.

Trowel lantai beton biasanya digunakan untuk pengerjaan Trowel lantai Pabrik, Trowel lantai Gudang, Trowel Lantai Lapangan Olahraga, Trowel Lantai tempat Parkir dan kontruksi sejenisnya.

Sedangkan Floor Hardener adalah Merupakan material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan.

Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekrasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada per mulaan beton.

Saat ini terdapat beberapa merk bahan Floor Hardener yang beredar dipasarkan oleh distributor, Pabrik dan Supplir bahan Floorhardener diantaranya :

Floor hHardener Farikon, Floor Hardener Sika, Floor Hardener Fosroc, Floor Hardener BASF, Floor Hardener Chicibu dan lain - lain.

Sedangakan Untuk Warna Floor Hardener terdapat beberapa Bahan Flooor Hardener warna antara lain : Floor Hardener Warna Merah, Floor Hardener Warna Biru, Floor Hardener warna Abu - abu dan lain - lain.

Cara Pemesanan Finish Trowel Lantai dan Floor Hardener :

  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan
  5. Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer

Demikianlah Informasi Harga Jasa Finish Trowel dan Floor Hardener Lantai Beton Murah Terbaru 2024 dari kami bagi anda yang akan melakukan pengecoran dan membutuhkan Jasa tukang trowel lantai beton hubungi team marketing Kami

Bapak Umam

0821 3863 3903

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Umam

0821 3863 3903

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai Informasi Harga Finish Trowel Lantai Beton & Floor Hardener 2024 semoga bermanfaat.

Pencarian baru baru ini :