Harga Beton Jayamix Karawang Per Kubik & Satu Mobil Molen Jayamix Karawang Terbaru 2024

Jayamix Karawang, Harga Jayamix Karawang, Harga Beton Jayamix Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Karawang, Harga Beton Jayamix Per m3 di Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Per Kubik di Karawang, Harga beton Jayamix Per Meter Kubik di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Mobil Molen di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Truck di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Mobil Mixer di Karawang, Harga beton Jayamix Murah di Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Karawang Terbaru 2024

Jayamix Karawang, Harga Jayamix Karawang, Harga Beton Jayamix Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Karawang, Harga Beton Jayamix Per m3 di Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Per Kubik di Karawang, Harga beton Jayamix Per Meter Kubik di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Mobil Molen di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Truck di Karawang, Harga Beton Jayamix Per Mobil Mixer di Karawang, Harga beton Jayamix Murah di Karawang, Harga Beton Cor Jayamix Karawang Terbaru 2024

Harga Beton Cor Jayamix Karawang Per M3 Murah Terupdate 2024

Disini Kami READYMIX CENTER akan menjelaskan tentang Harga beton cor Karawang / Jayamix Karawang terbaru 2019 dan spesifikasinya, bagi anda masyarakat yang bertempat tinggal di daerah Kabupaten Karawang Jawa Barat bagi yang ingin melakukan pembangunan dengan menggunakan beton cor / jayamix daerah karawang dan sekitarnya kamilah tempatnya.

Kami melayani Pengiriman beton cor jayamix di Daerah Kabupaten Karawang Jawa Barat di beberapa kecamatan seperti antara lain : Batujaya, Banyusari, Ciampel, Cibuaya, Cikampek, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Cilebar, Jatisari, Jayakerta, Karawang Barat, Karawang Timur, Klari, Kotabaru, Kutawaluya, Lemahabang, Majalaya, Pakisjaya, Pangkalan, Pedes, Purwasari, Rawamerta, Rengasdengklok, Talagasari, Tegalwaru, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tempuran, Tirtajaya, Tirtamulya dan sekitarnya

BETON COR / JAYAMIX atau biasa dikenal dengan Jayamix pada saat ini sudah menjadi kebutuhan dan ke harusan yang digunakan untuk pengedakan rumah, pengecoran jalan umum seperti komplek, kampung, jalan tol dan jalan raya, pengecoran cor gudang, pengecoran cor pabrik dan pengecoran area parkir, pengecoran dak lantai beton rumah tinggal dan lain sebagainya. Karna dengan mengunakan BETON COR pengecoran semuanya menjadi mudah, serta banyak kemudahan dan manfaat dalam pengerjaanya.

Oleh karena itu kami disini siap mensupply untuk membantu kebutuhan pengecoran anda, Beton Jayamix di produksi di batching plant atau Pabrik Produksi Beton, Kemudian dipindahkan ke mobil molen yang sudah diatur jalur pengirimannya, apabila ada pemesanan Beton Jayamix dari wilayah Karawang, maka pengiriman akan dikirim dari batching plant atau Pabrik produksi Beton cor jayamix  atau jayamix yang berada di wilayah Karawang .

berikut pilihan mutu beton cor jayamix untuk kebutuhan konstruksi bangunan anda:

  • Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus.
  • K-175 – k-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural  jalan kecil  seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing.
  • K-225 – k-300 Digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah, dak ruko, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum  seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan propinsi, dll.
  • K-350 – k-400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti jalan Negara, Bandara, Jalan Tol juga bias digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll.
  • K-450 – k-500 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Berikut kami sampaikan informasi harga beton cor jayamix karawang 2019 khususnya di daerah karawang dan seluruh kecamatan di daerah karawang lainnya, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton untuk harga cor beton murah dan kompetitif anda bisa menghubungi team marketing.

Daftar Harga Beton Jayamix Karawang Per Kubik & Satu Mobil Molen Terbaru 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix K B0 12 ± 2 cm IDR 730.000 /m3
2 Beton Jayamix K 175 12 ± 2 cm IDR 770.000 /m3
3 Beton Jayamix K 200 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
4 Beton Jayamix K 225 12 ± 2 cm IDR 820.000 /m3
5 Beton Jayamix K 250 12 ± 2 cm IDR 840.000 /m3
6 Beton Jayamix K 300 12 ± 2 cm IDR 880.000 /m3
7 Beton Jayamix K 350 12 ± 2 cm IDR 940.000 /m3
8 Beton Jayamix K 400 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Beton Jayamix K 450 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
10 Beton Jayamix K 500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3

Keterangan:

  1. Konfirmasi pemesanan 3 hari sebelum pengecoran
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan survey terlebih dahulu
  3. Harga sudah termasuk Ppn 10 %
  4. Harga Readymix dapat berubah apabila ada kenaikan bbm atau kebijakan dari pemerintah
  5. Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  6. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek

HARGA SPESIAL !!! Jika pemesanan 1 paket dengan sewa pompa beton Gratis konsultasi untuk kebutuhan proyek agar lebih efektif dan efisien pada saat pengerjaan cor

Demikian informasi Harga Beton Jayamix Karawang Per Kubik & Satu Mobil Molen Terbaru 2024 yang kami tawarkan untuk wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat dan sekitarnya bagi anda yang membutuhkan beton cor Jayamix di Karawang agar segera menghubungi customer service Kami.

Bapak Umam

0821 3863 3903

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Umam

0821 3863 3903

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami supplier readymix yang membahas tentang harga beton cor jayamix karawang 2024 khususnya untuk daerah kabupaten Karawang, karawang timur, karawang barat dan sekitarnya semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Artikel terkait :